Aku sudah menyiapkan cinta yang hebat dan tulus untukmu.
Walaupun aku hanya bisa mencintaimu dengan sederhana, dengan segala keterbatasanku.
Sesederhana pena sangat mencintai dan setia pada sang kertas.
Tapi pena ini ingin menggoreskan mimpi suci dengan tinta emaz di oase samudra keridloan Alloh.
Agar selalu abadi tersimpan di hati, dimana para malaikat mengepakkan sayap putihnya.
Membawa terbang ke hadapan Illahi.
Merendahkan diri, menengadahkan tangan
Berdoa agar cinta ini bermuara di surga,
Bersatu dengan cinta putih Fatimah azzahro kepada Ali bin abi tholib.

 

Aku hanya bisa berdoa :

ALLAAHUMMA INNA LAKA ‘ALAYYA HUQUUQAN KATSIIRATAN FIIMA BAINII WABAINA KHALQIKA ALLAAHUMMA MAA KAANA LAKA MINHAA PAGHFIRHU LII WAMAA KAANA LIKHALQIKA FATAHAMMALHU ‘ANNII WAGHNINII BIHALAALIKA ‘AN HARAAMIKA WA BI THAA’ATIKA ‘AN MA’SHIYATIK WA BI FADL-LIKA ‘AMMAN SIWAAKA YAA WAA SI’AL MAGHFIRAH.

Artinya : Ya Allah, sungguh Engkau telah menetapkan beberapa kewajiban yang ada diantaraku dengan Engkau dan kewajiban-kewajiban yang ada padaku dengan makhluqMu. Ya Allah, apapun hakMu padaku, ampunilah bagiku dan apapun yang menjadi hak makhluqMu hapuskanlah dari padaku. Cukupkanlah aku dengan rizkiMu yang halal dan jauhkanlah dari yang haram. Cukupkanlah aku dengan ketaatanku kepadaMu dan jauhkanlah dari kedurhakaan kepadaMu. Cukupkanlah aku dengan nikmat karuniaMu dan jauhkanlah dari mengharapkan orang lain selain Engkau. Wahai Tuhan Yang Maha Pengampun, Engkau Maha Bijak yang sangat suka memberi ampunan, maka ampunilah aku.

 

Posted on April 4, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

