Love Is Cinta..??


love is cinta..apa sih cinta itu??????? Siapa aja sih yang harus kita cintai??? Dan siapa yang paling utama kita cintai???? Cinta adalah sesuatu yang membuat kita cenderung kepadanya. Cinta tak bisa dipungkiri oleh setiap insan. Cinta ….cinta…..cinta….kenapa hanya karena satu kata ini saja bisa membuat orang menjadi semangat yang membara……

Secaranya fitrahnya seseorang cenderung untuk dicintai dan mencintai….jika ada yang tidak mau dicintai atau mencintai..hmmm…saya tidak tau dia dari planet mana?????
Jaman sekarang adalah jamannya kapitalisme..jamannya orang liberalis..jamannya orang bebas melakukan apa saja..ya bisa dibilang jaman edan juga sih…..(pergaulan bebas) bayangin aja anak-anak muda sekarang lebih memilih pacar ketimbang orang tuanya…..sampe2 demi pacar ada yang kawin lari…alias bawa kabur anak orang…..hmmmmm….

Hidup di dunia tak ubahnya seperti berjalan dan menenentukan arah tujuan perjalanan kita..mau jalan ke kanan..kiri..atau lurus ke depan…yah jalannya emang nggak selalu mulus sih……tapi usaha kita bagaimana untuk jalan di atas jalanan yg penuh tantangan itu dengan membawa bekal pengetahuan (Red: syariat islam)..insyaAllah kita akan bisa melewatinya tanpa kendala.yang jelas kita tidak bisa mundur ke belakang….jadi Islam membawa pencerahan jalan kita alias pencerahan hidup….
Sebagai umat muslim tujuan hidup kita Cuma 1 yaitu syurganya Allah..bener??? kalo ada yg tujuan hidupnya beda..itu lain cerita..nah sewaktu hidup di dunia ada yang mampu menjamin hidup kita di dunia yaitu Allah…rahmat sehat…rezeki..petunjuk..hi
dayah…dll dan yang penting Allahlah yang sudah mempertemukan dengan orang-orang yang kita cintai..orang-tua..adik..k
akak…nenek..kakek…suami..istri…temen..semua orang deh pokoknya…
Nah…sekarang siapakah yang patut kita cintai melebihi segalanya kalau bukan Allah dan RasulNya??kalau ada jawaban lain berarti dia sudah menafikkan apa yang telah Allah berikan kepadanya…

Nikmat Islam sampai ke bumi melalui wahyu Allah dan disampaikan oleh Rasullah SAW kepada umatnya. Siapa yang menafikkan nikmat Islam berarti dia juga menafikkan nikmat Allah. Peraturan yang Allah berikan bertujuan untuk memberikan kemaslahatan bagi umat manusia.

Nikmat Allah yang manakah yang akan kau dustakan???
siapa yang tidak mematuhi aturan Allah maka dia juga tidak bisa merasakan nikmatnya Islam…kita akan memahami LOVE IS CINTA jika kita sudah memahami apa arti cinta sesungguhnya yaitu cinta kepada Allah dan rasulNya bukan cinta kepada hamba Allah. Jika mencintai hamba Allah dasarnya juga harus karena Allah bukan yang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: